Cegah Bullying di Lingkungan Sekolah, Bhabinkamtinmas Giatkan Penyuluhan Kepada Siswa Madrasah

    Cegah Bullying di Lingkungan Sekolah, Bhabinkamtinmas Giatkan Penyuluhan Kepada Siswa Madrasah

    Polres Karawang -  Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan penyuluhan mengenai pencegahan perilaku bullying di salah satu sekolah di Telagasari (24/08/2024)

    Giat penyuluhan ini dilakukan oleh Aipda Naan, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkamuning Kec. Telagasari di MI Al Mujahidin mengenai Bullying di lingkungan sekolah.

    “Sangat penting sekali mengenalkan anak mengenai perilaku bullying sejak dini dan sebelum terjadi permasalahan yang lebih besar. Kali ini saya memberi penyuluhan kepada para siswa karena mereka ini sangat rentan terhadap perilaku bullying, berawal dari saling ejek hingga nantinya menuju masalah yang lebih besar. Saya juga menghimbau para siswa agar tidak membiarkan orang yang tidak dikenal menyentuhnya untuk menghindari kejahatan pelecehan.” Ujarnya 

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H., melalui PLH Kapolsek Telagasari Iptu Andi Sabri, S.H., M.H., menuturkan bahwa perilaku bullying memang menjadi perhatian utama untuk bersama-sama ditanggulangi. Maka dari itu, personil kepolisian jajaran polres karawang Polda Jabar khususnya para bhabinkamtibmas mempunyai peran yang penting dalam permasalahan ini.

    “kami akan terus mengusahakan pencegahan perilaku bullying di lingkungan sekolah sebelum perilaku tersebut terjadi apalagi sampai memakan korban. Setiap harinya bhabinkamtibmas akan berkeliling sekolah untuk menyampaikan dan mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja.” Ujar Kapolsek


    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Telagasari Sosialisasikan Layanan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Tempuran Gelar kegiatan Jumat Curhat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Sasar Lokasi Rawan C3, saat Giat Patroli Prekat

    Ikuti Kami